Simbi ; Lelaki Berumur 60 Tahun di Semi Final Ganda Beregu Turnamen Bulutangkis Jhonlin Group

jbc_jhonlin_badminton_001

Banyak hal seru dan berkesan yang terjadi sepanjang pelaksanaan turnamen bulutangkis yang digelar oleh JBC (Jhonlin Badminton Club) dalam memeriahkan HUT RI ke-72 di Lapangan Bulutangkis JBC yang diadakan tanggal 7 – 13 Agustus 2017 silam.

Tidak hanya anak muda dan dewasa yang ikut bersaing memperebutkan juara di turnamen bulutangkis dalam memeriahkan HUT RI ke-72. Simbi dari PT. Jhonlin Agromandiri dengan usia yang terbilang cukup tua, sekitar 60 tahun berhasil melaju ke babak semi final ganda beregu. Ini sebuah pencapaian yang menarik mengingat umur Simbi yang tidak lagi muda. Semangat untuk hidup sehatlah yang membawa Simbi mengikuti turnamen bulutangkis ini.

Meskipun tidak tampil sebagai juara, namun pencapaiannya hingga masuk semi final layak untuk di apresiasi. Karena bukan menjadi juara motivasi utama Simbi, lebih dari itu; “saya melakukan ini karena hobi, dan saya mau hidup sehat dengan berolahraga,” kata Simbi. Simbi melakukan olahraga bulutangkis ini sejak dia SMP, hingga saat ini dia rutin bermain, karena menurutnya umur boleh bertambah tua, namun semangat untuk terus hidup sehat harus tetap dijaga.

jbc_jhonlin_badminton_004

jbc_jhonlin_badminton_003

jbc_jhonlin_badminton_002

Advertisements