Jalan Santai Jhonlin Group: Cara Mudah Hidup Sehat di Hari Kemerdekaan

jalan_santai_jhonlin_group_001“Merdeka! Merdeka! Merdeka!”, teriakan penuh semangat terdengar di area perumahan Jhonlin Indah. Langit pagi tanggal 17 Agustus 2017 silam menjadi saksi bagaimana antusiasnya karyawan Jhonlin Group mengikuti Jalan Santai. Sejak  pukul 07.00 wita ratusan karyawan yang merupakan warga Perumahan Jhonlin Indah maupun di luar perumahan berkumpul di area Perum Jhonlin Indah untuk mengikuti Jalan Santai.

Peserta dari semua umur, mulai dari bayi yang menaiki stroller, anak-anak, remaja, dewasa dan orangtua. Semua bersemangat dan ceria mengikuti kegiatan Jalan Santai Jhonlin Group. Dimulai dari barak perumahan Jhonlin Indah hingga ke bundaran CNC Jhonlin Group yang berjarak lebih kurang 5km, dengan mengenakan kostum yang didominasi warna merah dan putih. Sesekali rombongan peserta Jalan Santai meneriakkan kata “merdeka” sambil mengangkat bendera yang digenggamnya. Penuh antusias dan semangat.

Baca juga : Jalan Santai Jhonlin Group Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72

jalan_santai_jhonlin_group_009“Ini menyenangkan sekali, biasanya kami melakukan jalan santai sendiri-sendiri, atau olahraga di gym. Dengan adanya acara ini, kami bisa ketemu dengan ibu-ibu lainnya, berkenalan dan saling sapa” kata salah satu ibu sambil mendorong stroller anaknya.

Terlihat pula jejeran sepeda anak-anak yang dihias dengan tema warna merah putih. Keceriaan terpancar jelas dari wajah anak-anak yang mengendarai sepeda hias ini. “Meramaikan saja, ini pertama kali ada kegiatan Sepeda Hias di Jhonlin Group..ya, hitung-hitung nyenengin anaklah” kata Ijay, salah satu orangtua anak peserta lomba Sepeda Hias.

Agus Riyanto Ketua Panitia kegiatan 17-an di Jhonlin Group, pagi itu juga terlihat sibuk. Membagikan kupon doorprize, membagikan atribut topi secara gratis ke peserta, “Kami siapin 500-an topi gratis untuk peserta, biar semangat” ungkapnya tersenyum. Agus juga berharap dengan adanya kegiatan Jalan Santai ini, akan tumbuh kesadaran dalam menjaga kesehatan tubuh dan jiwa bagi karyawan Jhonlin Group, “Terlebih penting adalah dengan adanya rangkaian kegiatan peringatan hari Kemerdekaan ke-72 ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kesehatan antar karyawan Jhonlin Group. Ini cara mudah untuk hidup sehat, karena tubuh yang sehat didukung oleh jiwa yang sehat pula.” katanya sambil lalu.jalan_santai_jhonlin_group_005

jalan_santai_jhonlin_group_010

Advertisements