Peningkatan Mutu Pendidikan Melalui Perlombaan Tingkat SD/MI dan SMP/MTs

Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan tonggak awal sejarah bangsa Indonesia. Kemerdekaan dan persatuan Indonesia terbentuk dalam proses sejarah yang cukup panjang sehingga seluruh bangsa Indonesia memiliki persamaan nasib, satu kesatuan wilayah, serta kesatuan budaya yang terwujud dalam persatuan bangsa, wilayah, dalam susunan NKRI. Untuk mempertahankannya,kita perlu mewujudkan sumber daya manusia yang mumpuni lewat pendidikan.

Jhonlin Group, CSR, Peningkatan Pendidikan, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Hari Kemerdekaan, h isam Dengan berlandaskan latar belakang di atas, ExternalRelation Jhonlin Group menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk anak – anak tingkat SD/ MI dan SMP/ MTs dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-69 tahun 2014, dengan tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera”, yang diselenggarakan di Taman Bundaran Kantor CNC. Jhonlin Group Jl. Raya Serongga KM.1, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu dan berlangsung dari tanggal 16 Agustus s/d 17 Agustus 2014.
Jhonlin Group, Peningkatan Pendidikan, Hari Kemerdekaan, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isamDalam sambutannya di pembukaan acara tersebut, Andi Rudi L. selaku Group External Relation Jhonlin Group sekaligus ketua panitia perlombaan anak – anak tingkat SD/ MI dan SMP/ MTs mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada peserta lomba anak-anak beserta orang tua atau pendamping, Bapak dan Ibu guru dari berbagai sekolah yang ada di kecamatan Simpang Empat dan Kec. Batulicin yang turut berpartisipasi dalam perlombaan. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam pengembangan dibidang pendidikan dan pelatihan serta untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anak-anak terhadap hal-hal disekitar yang berkaitan dengan hari kemerdekaan, pengetahuan umum, pengetahuan agama dan juga muatan lokal serta untuk memberi hiburan bagi masyarakat sekitar.

Jhonlin Group, Peningkatan Pendidikan, Hari Kemerdekaan, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isamKegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari pengurus Harian Forum Komunikasi CSR Kab. Tanah Bumbu, dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Tanah Bumbu serta di sponsori oleh unit Usaha Jhonlin Group yaitu, PT. Jhonlin Baratama, PT. Dua Samudra Perkasa, PT. Jhonlin Marine Trans, dan PT. Jhonlin Marine Lines. Menurut Khaerani juri dari Dinas Pendidikan Kab. Tanah Bumbu, berbagai perlombaan ini baru pertama kalinya diselenggarakan di kota Batulicin. Beliau berharap acara seperti ini dapat rutin diselenggarakan tiap tahunnya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pengetahuan sekolah dan murid. Peserta lomba berasal dari 6 SD/ MI dan 14 SMP/ MTs di Kabupaten Tanah Bumbu.

Jhonlin Group, Peningkatan Pendidikan, Hari Kemerdekaan, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isamAndi Syahril selaku seksi acara lomba anak – anak tingkat SD/ MI dan SMP/ MTs Kab. Tanah Bumbu mengucapkan “Selamat kepada para juara lomba anak-anak untuk semua kategori. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan dapat memotivasi anak-anak lainnya untuk terus belajar dan berprestasi.”

Baca juga :

Berbagai berkah ramadhan bersama Jhonlin Group

English Training for Employee PT.Jhonlin Baratama

Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama : Disiplin, Kerja keras, Pantang menyerah dan Kejujuran

Perjalanan Kaki dan Hati Menikmati Keindahan Alam Ranu Kumbolo

Komitmen standar mutu managemen dan mutu produksi Sertifikasi ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Agromandiri