Jhonlin Radio Mendapat Penghargaan Radio Terbaik di KPID KALSEL AWARD 2014

 

Jhonlin Radio mendapat penganugerahan sebagai Radio Terbaik melalui program acara Dunia Perempuan untuk kategori Pemberdayaan Perempuan di ajang bergengsi KPID Kalsel Award 2014.
Jhonlin Group, Jhonlin Radio, KPID Awards 2014, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Jhonlin Radio menyertakan tiga program acara untuk di tiga kategori penilaian, dan ketiga program acara Jhonlin Radio yang disertakan berhasil masuk sebagai Nominator KPID Kalsel Award 2014. Program acara Jhonlin Radio yang masuk dalam nominasi KPID Kalsel Award 2014, antara lain; program acara Pesona Antasari dengan tema “Tradisi Idul Fitri Urang Banjar” untuk Kategori Seni Tradisional dan program acara CIKARA dengan tema “Panting Player” untuk Kategori Anak dan Remaja, sedangkan program acara Dunia Perempuan mengangkat tema “Pelopor Pendidikan di Desa Terpencil Pulau Burung”, tema acara yang membawa Jhonlin Radio dianugerahi penghargaan oleh KPID Kalsel Award 2014. Penghargaan KPID Kalsel Award 2014 ini diterima oleh Richy Petroza dan didampingi oleh Anjum Fauzi, penyerahan dilaksanakan tanggal 28 November 2014 silam di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, ditayangkan secara langsung oleh televisi TVRI Kalimantan Selatan dan DUTA TV Banjarmasin.
Jhonlin Group, Jhonlin Radio, KPID Awards 2014, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
Jhonlin Group, Jhonlin Radio, KPID Awards 2014, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
KPID Kalsel Award adalah  kegiatan tahunan  yang cukup bergengsi sebagai ajang penghargaan bagi Insan Lembaga Penyiaran Televisi maupun Radio di Kalimantan Selatan yang telah memproduksi acara atau tayangan untuk membangun kearifan lokal dan mengandung unsur edukasi didalamnya. Sebanyak 18 kategori yang diperebutkan di ajang ini, yang diikuti oleh 152 lembaga penyiaran televisi dan radio di seluruh propinsi Kalimantan Selatan. KPID Kalsel Award 2014 ini telah berjalan selama tiga tahun, untuk tahun 2014 adalah KPID Kalsel Award yang ke-tiga.
Jhonlin Group, Jhonlin Radio, KPID Awards 2014, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
Jhonlin Group, Jhonlin Radio, KPID Awards 2014, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Seleksi ketat dilakukan oleh  para Dewan Juri KPID Kalsel Award 2-14 yang terdiri dari perwakilan berbagai kalangan, seperti KPI, Pers yang diwakili oleh Ketua PWI Kalsel, perwakilan dari pemerintahan propinsi Kalimantan Selatan hingga budayawan. Selama tiga hari tiga malam para Dewan Juri bergelut untuk menentukan program acara terbaik yang layak mendapat penganugerahan KPID Kalsel Award 2014 ini, seperti yang disampaikan oleh Ketua KPID Kalsel Fakhri Wardani di sambutannya saat pembukaan acara KPID Kalsel Award 2014. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan Rudi Arifin, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi acara ini, karena dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi lembaga penyiaran untuk terus membuat program yang berkwalitas dan mengedepankan kearifan budaya lokal Kalimantan Selatan. Menurutnya lagi, ajang KPID Kalsel Award ini merupakan salah satu parameter penilaian lembaga penyiaran yang memiliki potensi dan kwalitas program acaranya.
Jhonlin Group, Jhonlin Radio, KPID Awards 2014, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
Jhonlin Group, Jhonlin Radio, KPID Awards 2014, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Bersamaan dengan ajang KPID Kalsel Award 2014 ini, turut diserahkan Ijin Prinsip Penyiaran LPK Jhonlin Radio yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan dan didampingi oleh Ketua KPID Kalsel, diserahkan kepada pimpinan Jhonlin Radio Richy Petroza.
KPID Kalsel Award 2014 pula dimeriahkan dengan penampilan berbagai seni tradisional dari propinsi Kalimantan Selatan, salah satunya seni Madihin didendangkan oleh  John Tra La La dan tentunya penampilan bintang tamu Virzha Idol Runner Up Indonesian Idol 2014 yang tampil memukau.

Baca juga :

Berbagai berkah ramadhan bersama Jhonlin Group

English Training for Employee PT.Jhonlin Baratama

Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama : Disiplin, Kerja keras, Pantang menyerah dan Kejujuran

Perjalanan Kaki dan Hati Menikmati Keindahan Alam Ranu Kumbolo

Komitmen standar mutu managemen dan mutu produksi Sertifikasi ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Agromandiri