Pererat Kekompakan Karyawan Jhonlin Group Lewat Pertandingan Tenis Meja

Menjaga silahturahmi dan kebersamaan antar karyawan bisa berbagai macam cara. Salah satunya lewat olahraga yang banyak digandrungi oleh karyawan Jhonlin Group satu ini
Jhonlin Group, Lomba Tennis Meja, HUT RI Ke-69, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Keceriaan peringatan hari kemerdekaan masih terdengar gaungnya di tanggal 20- 22 Agustus 2014. Teriakan semangat, yel-yel supporter dan tepuk tangan menggema di gedung serba guna PTM Fajar. Penyebabnya karena selama 3 hari itu Jhonlin Group mengadakan lomba tenis meja antar karyawan. Peserta yang mengikuti lomba berasal dari semua unit usaha. Ketika pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 18-19 Agustus 2014, antusiasme karyawan yang ingin ikut lomba sangat tinggi. Pertandingan tenis meja ini dirasa cukup spesial karena baru pertama kali dilombakan dalam acara 17-an.

Jhonlin Group, Lomba Tennis Meja, HUT RI Ke-69, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Partai tunggal menjadi partai pembuka yang dipertandingkan di ajang ini. Sebelum dimulai, acara ini dibuka oleh Sutha dari unit legal Jhonlin Group. Di sela-sela pembukaan beliau berpesan kepada para peserta bahwa sebenarnya kemenangan bukan soal juara, tapi bermain sportif dan beliau berharap jika kegiatan ini menjadi sarana silahturahmi sesama karyawan. Setelah itu babak penyisihan partai tunggal pun digelar. Pertandingan pun kian panas dengan sorak-sorai penonton yang menyaksikan. Pemenang dari penyisihan akan diadu kembali untuk menentukkan peserta yang akan maju ke semifinal keesokan harinya.

Jhonlin Group, Lomba Tennis Meja, HUT RI Ke-69, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Di hari kedua giliran peserta partai ganda yang unjuk kebolehannya di meja tenis. Jalannya pertandingan pun tak kalah seru dari partai tunggal. Masing-masing pendukung meneriakkan dukungan kepada jagoannya masing-masing. Permainan berlangsung seru hingga
malam menjelang larut dan akhirnya menghasilkan peserta lolos yang akan kembali beradu di babak selanjutnya.

Jhonlin Group, Lomba Tennis Meja, HUT RI Ke-69, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Memasuki babak final, situasi makin ramai karena bertambahnya volume penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan. Peserta-peserta yang memiliki kemampuan mumpuni di meja tenis akhirnya melenggang ke final pertandingan tenis meja. Berbagai teriakan penonton mengiringi langkah mereka menuju kemenangan hingga akhirnya menghasilkan pemenang yaitu dari partai tunggal yaitu juara 3 Andi Arifuddin (External Relations Jhonlin Group), juara 3 Andri Wibowo (Media Relations Jhonlin Group), juara 2 Aris (S.H.E Jhonlin Group) dan juara 1 diraih oleh Dion (S.H.E Jhonlin Group). Sedangkan di partai ganda menduduki juara 4 yaitu Dardiansyah dan Sumandyo (Sawmil Jhonlin Group), juara 3 Andi Amrin dan Haryanto (S.H.E Jhonlin Group), juara 2 Fimansyah dan Badaruddin (Sawmil Jhonlin Group), juara 1 ganda pasangan Dion dan Aris (S.H.E Jhonlin Group). Hadiah diserahkan oleh Rully Rozano, Agus Riyanto serta Richie Petroza berupa piala dan sejumlah uang tunai.

Baca juga :

Info lowongan kerja terbaru PT. Jhonlin Sasangga Banua

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Berbagai berkah ramadhan bersama Jhonlin Group

English Training for Employee PT.Jhonlin Baratama

Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama : Disiplin, Kerja keras, Pantang menyerah dan Kejujuran

Perjalanan Kaki dan Hati Menikmati Keindahan Alam Ranu Kumbolo

Komitmen standar mutu managemen dan mutu produksi Sertifikasi ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Agromandiri