Penyerahan Beasiswa Murid Berprestasi PT. Jhonlin Agromandiri Oleh BPJS Ketenagakerjaan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Tanah Bumbu menyerahkan Program Manfaat Layanan Tambahan berupa beasiswa bagi anak karyawan PT. Jhonlin Agomandiri.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Agromandiri, BPJS, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Beasiswa, h isamSebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan dalam bidang pendidikan yang juga merupakan salah satu program manfaat layanan tambahan bagi para peserta, Kamis 19 Juni 2014 menyerahkan beasiswa bagi murid berprestasi . BPJS Ketenagakerjaan menyediakan beasiswa bagi 19 anak berprestasi karyawan PT. Jhonlin Agromandiri mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Menurut KCP (Kepala Cabang Pembantu Batulicin) saat membuka acara penyerahan beasiswa. Disamping memberikan pelayanan dan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM), BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan berbagai manfaat tambahan lainnya (MLT) seperti, Pinjaman Uang Muka Perumahan Kerjasama Bank (PUMPKB), Pinjaman Renovasi Rumah dengan Bank BTN (PRR), pemberian beasiswa bagi anak tenaga kerja yang berprestasi yang terdaftar sebagai peserta seperti yang kita lakukan hari ini.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Agromandiri, BPJS, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Beasiswa, h isamSekitar 3 jam orang tua murid bersama perwakilan murid dari masing-masing jenjang sekolah hadir untuk menerima beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan. Penerima beasiswa merupakan anakanak berprestasi berdasarkan data yang dikumpulkan HRD PT. Jhonlin Agromandiri yang diajukan ke BPJS Ketenagakerjaan diantaranya untuk SD sekitar 7 orang, SMP 4 orang kemudian tingkat SMA sekitar 8 orang dari sekolah yang berbeda di Tanah Bumbu. Seperti yang diungkapkan Akhmadi perwakilan dari Managemen PT. Jhonlin Agromandiri “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan, mudahmudahan ini berlanjut tentunya dengan jumlah yang lebih banyak dan kalau bisa menjadi awal bagi anak-anak untuk semakin maju dan berprestasi. Tentunya dengan penyerahan beasiswa kepada sejumlah pelajar diharapkan kedepannya untuk lebih mengembangkan bakat serta prestasinya agar dapat menjadi contoh bagi siswa lainnya”. Usai sambutan dari pihak perwakilan PT. Jhonlin Agromandiri dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan bersama perwakilan PT. Jhonlin Agromandiri kepada siswa-siswi dan orang tua murid.

Dikesempatan yang sama I Nyoman Harisujana, KCP Batulicin mengungkapkan “Selamat kepada murid-murid penerima beasiswa, semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta memotivasi anak-anak lainnya untuk berprestasi. Dengan adanya penyerahan beasiswa yang di fasilitasi oleh PT. Jhonlin Agromandiri sebagai bentuk perlindungan yang diberikan perusahaan, harapannya anakanak bisa berprestasi lebih tinggi sementara untuk karyawannya dapat lebih loyal terhadap perusahaan dan mungkin di Jhonlin Group yang belum terdaftar sebagai peserta bisa mendaftar atau didaftarkan sehingga anak-anak karyawan dapat memperoleh beasiswa seperti ini.”

Salah satu murid penerima beasiswa mengungkapkan “Terima kasih atas beasiswa yang diberikan, semoga ini terus berlanjut sehingga dapat memotivasi teman-teman lainnya khususnya anak-anak karyawan Jhonlin Group lainnya untuk berprestasi dan kalau bisa ini dilakukan setiap tahunnya.”

Baca juga :

Info lowongan kerja terbaru PT. Jhonlin Sasangga Banua

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Berbagai berkah ramadhan bersama Jhonlin Group

English Training for Employee PT.Jhonlin Baratama

Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama : Disiplin, Kerja keras, Pantang menyerah dan Kejujuran

Perjalanan Kaki dan Hati Menikmati Keindahan Alam Ranu Kumbolo

Komitmen standar mutu managemen dan mutu produksi Sertifikasi ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Agromandiri