Training Responsibility & Accountability SHE Jhonlin Group

Aspek keselamatan dan  kesehatan kerja menjadi perhatian utama manajemen Jhonlin Group. Melalui pelatihan secara berkesinambungan, salah satunya training Responsibility and Accountability ini diharapakan dapat menumbuhkan kesadaran serta tanggung jawab pengawas yang accountable dan responsible.

Jhonlin Group, SHE, Pelatihan Resposibility & Accountability, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Bertempat di ruang meeting Jhonlin Group, Training Development and System SHE Jhonlin Group mengadakan Training Responsibility and Accountability yang diikuti perwakilan masingmasing unit usaha Jhonlin Group Sabtu, 10 Mei 2014. Selama sehari para peserta diajarkan seputar Pengertian Responsibility and Accountability, Tanggung Jawab Kepala Teknik Tambang (KTT), Kewajiban Pengawas Operasional dan Pengawas Teknik, Bagaimana Tanggung Jawab Agar Menjadi Accountable, Permasalahan Umum Supervisi, Fungsi dan Peranan Pengawas, Peranan Supervisor, Wewenang Pengawas dan 10 Kunci Supervisi K3.

Jhonlin Group, SHE, Pelatihan Responsibility & Accountability, Kalimantan Selatan, Tanah bumbu, Batulicin, h isam Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan terlihat saat Bambang Hariadi, Safety Officer SHE Jhonlin Group sekaligus trainer memberi kesempatan kepada para peserta untuk bertanya. Salah satunya Romaela, Staff Laboratorium CRF PT. Jhonlin Agromandiri yang menanyakan bagaimana apabila pengawas yang bersangkutan tidak berada di wilayah kerja sementara terjadi hal-hal yang tidak diinginkan siapa yang akan bertanggung jawab. Menurut Bambang Hariadi, “Apabila pengawas yang bersangkutan tidak berada di tempat dengan alasan field break dan lainnya. Tentu yang bertanggung jawab adalah orang-orang yang telah diberi wewenang baik secara lisan maupun tertulis. Itulah penting bagi setiap pengawas memahami bekerja yang dilakuakan bisa dipertanggungjawabkan dengan data dan bisa terukur.” Ditambahkannya “Diharapkan setelah pelatihan ini, para pengawas mampu melakukan perencanaan dengan baik sehingga semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik dan yang terpenting dapat bertanggung jawab atas apa yang dikerjakannya.”

Astri Rahayu Budiyanti, Officer TDS SHE Jhonlin Group juga mengungkapkan “Disamping pengawas lebih memahami fungsi dan peran sebagai responsibility maupun accountability di departemen ataupun unit masing-masing. Pelatihan ini juga sangat bermanfaat karena para pengawas dapat mengetahui fungsi dan peranannya sekaligus mengetahui bagaimana tanggung jawab agar lebih accountable”, tambahnya “Pelatihan ini juga sudah dilaksanakan disalah satu unit usaha Jhonlin Group yaitu PT. Dua Samudera Perkasa.”

Baca juga :

Info lowongan kerja terbaru PT. Jhonlin Sasangga Banua

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Berbagai berkah ramadhan bersama Jhonlin Group

English Training for Employee PT.Jhonlin Baratama

Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama : Disiplin, Kerja keras, Pantang menyerah dan Kejujuran

Perjalanan Kaki dan Hati Menikmati Keindahan Alam Ranu Kumbolo

Komitmen standar mutu managemen dan mutu produksi Sertifikasi ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Agromandiri