Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Ribuan Masyarakat Tanah Bumbu

Berbuka puasa bersama merupakan suatu tradisi yang sangat menyenangkan. Bukan hanya makan bersama, buka puasa bersama juga sering dijadikan ajang silaturahmi antar umat muslim. Inilah yang dilakukan setiap tahunnya oleh Owner Jhonlin Group yang dihadiri oeleh puluhan ribu masyarakat.
Jhonlin Group, Buka Puasa bersama, 1435 H, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Berbuka puasa bersama bukan hanya sekedar perayaan semata tetapi sebagai bukti kebersamaan yang ditanamkan oleh Jhonlin Group terhadap masyarakat sekitar. Bulan Ramadhan adalah bulan kebaikan dan keberkahan. Untuk mempererat tali silahturahim antara sesama, Jhonlin Group menggelar buka puasa di kediaman Owner Jhonlin Group Jum’at, 25 Juli 2014. Kurang lebih sekitar 24.000 orang menghadiri acara buka puasa ini. Masyarakat yang datang tidak hanya dari Tanah Bumbu saja, tapi juga dari luar Tanah Bumbu. Buka puasa bersama ini diselenggarakan setiap tahunnya oleh Owner Jhonlin Group.
Jhonlin Group, Buka Puasa bersama, 1435 H, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Suasana disekitar CNC Jhonlin Group sangat ramai, ratusan security, Team ERT Jhonlin Group dan puluhan anggota kepolisian mengamankan di lokasi buka puasa bersama. Selain untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali, tim pemadam kebakaran menyemprotkan water truck agar warga tidak kepanasan dan membuat mereka menjadi lebih segar. Seperti yang diungkapkan Roni Aprilyanto, Direktur Operasional PT. Jhonlin Sasana Banua “Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, kami telah menyiapkan Team rescue, Team medis dan 2 unit mobil pemadam serta Ambulance. Alhamdulillah acara buka puasa berlangsung dengan lancar dan aman. Semoga acara tahun
depan lebih meriah lagi.”

Selain acara buka puasa bersama, kegiatan ini juga di isi dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh ustadz Arifin Ilham dan oleh ceramah dari salah satu ustadz kondang yang terkenal yakni ustadz Yusuf Mansyur. Dalam tausiahnya,Ustadz Yusuf Mansyur menyampaikan “Bahwa jika berpuasa, jangan hanya demi mendapatkan zakat karena nanti akan dipenjara oleh Allah SWT. Selain itu ustadz mengingatkan kita untuk bersedekah, karena dengan menyisihkan harta kita dan memberikan kepada orang yang membutuhkan, kita membantu mereka keluar dari kesusaan dan juga rezeki kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.” Dengan diselenggarakan acara pembagian zakat ini tentu saja masyarakat sangat senang. Harenah, salah satu warga mengungkapkan rasa gembiranya karena mendapat zakat berupa uang dan nasi kotak. Ia yang datang bersama tetangga-tetangganya dan berharap agar tahun depan acara ini dapat diadakan lagi dengan lebih tertib. Pendapat serupa juga diungkapkan oleh suami istri Suparman dan Trisnawati “Ini merupakan berkat dan rahmat yang luar biasa, kami berharap tahun depan tetap diadakan acara serupa namun lebih rapi dan meriah lagi.”

Baca juga :

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan

Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group

Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014

Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group