Yunus Karua, Kegiatan Produksi Harus Memperhatikan Aspek Lingkungan

Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Baratama, h isam Engineering Manager PT. Jhonlin Baratama

“Aktivitas penambangan harus memperhatikan beberapa aspek seperti layak teknis, ekonomis dan lingkungan. Terutama aspek lingkungan karena menjadi tanggung jawab akhir perusahaan.” Ungkap Pria kelahiran Tana Toraja 26 juli 1980 saat ditemui di ruangannya. Menurutnya, ketiga aspek ini merupakan hal-hal yang harus dipenuhi karena sangat berkaitan dengan masa depan orang-orang di sekitar tambang maupun perusahaan. Momentum Hari Lingkungan Hidup merupakan saat yang tepat untuk berbenah dan melihat sejauh mana upaya yang telah dilakukan perusahaan dalam melakukan pengelolaan lingkungan.

Hari Lingkungan ini dapat menjadi titik awal bagi kita agar lebih peduli dan memperbaiki ekosistem yang kita sudah rubah agar dapat berfungsi sesuai dengan peruntukkannya. Kalau di Departemen Engineering, kami berupaya menyusun rencana serta memastikan luas bukaan yang dibuka memang untuk peruntukannya sehingga ekosistem yang ada disekitarnya tidak banyak terganggun karena sangat berdampak kepada kondisi lingkungan,” ucapnya menutup.

Baca juga :

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan

Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group

Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014

Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group