Junaidi Ikut, Pengelolaan Lingkungan Dimulai Dari Diri Sendiri

Jhonlin Group, Junaidi Ikut, PT. Jhonlin Baratama, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Coal Hauling Manager PT. Jhonlin Baratama

Nama lengkapnya Junaidi Ikut, kerap disapa Ikut, sosok yang satu ini merupakan pekerja yang bisa dibilang hampir sebagian waktunya dihabiskan di lapangan. Saat ditanya bagaimana pendapat beliau tentang kegiatan yang dilakukan PT. JB dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia. Menurutnya, “Sangat baik khususnya pelaksanaan House Keeping di lokasi kerja dimana penting bagi karyawan untuk meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Untuk di departemen Hauling sendiri, kami selalu menyampaikan agar para karyawan khususnya driver tidak membuang sampah sembarangan terutama sampah bekas makanan dan itu terus disampaikan saat kegiatan toolbox talk atau kerja safety  talk oleh seluruh pengawas Hauling dan team Enviromental”.

“Hal lain yang perlu diperhatikan perusahaan terkait pemeliharan lingkungan yakni upaya untuk mendapatkan lingkungan tempat kerja yang aman, nyaman dan sehat sangat mempengaruhi kinerja kerja karyawan maupun perusahaan yang dapat dimulai dari diri sendiri misalnya menjaga kebersihan dan memanfaatkan air secukupnya serta tidak membuang sampah sembarangan karena kebersihan sebagian dari Iman,” Ungkap pria yang mendapat penghargaan individu terbaik yang menerapkan K3 di wilayah kerjanya, sementara Departemen Hauling pula mendapatkan penghargaan di bidang Penerapan K3 terbaik di bulan K3 tahun 2013.

Baca juga :

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan

Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group

Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014

Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group