Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Di Kejuaraan Walikota Cup Banjarbaru 2014

Jhonlin Badminton Club dan PBSI Tanah Bumbu support atlit Tanah Bumbu mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Walikota Banjarbaru Cup 2014.

Jhonlin Group, Jhonlin Badminton Club, Kalimantan Selatan, Tanah bumbu, Batulicin, h isam  Jhonlin Badminton Club yang merupakan wadah bagi karyawan yang memiliki hobi yang sama di lingkungan perusahaan Jhonlin Group mengikutsertakan atlit Tanah Bumbu di Kejuaraan Bulutangkis Walikota Banjarbaru Cup 2014. Kejuaraan ini berlangsung selama 4 hari mulai 27-30 Mei 2014 di GOR (Gedung Olahraga) Kelapa Gading, Banjarbaru. Menurut Nur Ivansyah salah satu pengurus PBSI Kalimantan Selatan sekaligus Wakil Refree disela-sela acara “Kejuaraan kali ini mempertandingkan kelas Ganda Beregu Putra dan Putri, Ganda Veteran, Ganda Executive, dan Ganda Super Executive. Ini merupakan tolak ukur dan hasil dari latihan masing-masing team. Saya salut dengan PB Jhonlin, dengan keikutsertaannya mengikuti berbagai kejuaraan yang diadakan. Semoga ini terus dapat berlanjut dan perusahaan dapat mendukung atlit, dan kedepannya saya harapkan Jhonlin dapat menjadi tuan rumah penyelenggara event kejuaraan badminton.”

Dikejuaraan ini Jhonlin Badminton Club bekerjasama dengan PBSI Tanah Bumbu mengikutsertakan 2 team untuk kategori Ganda Beregu yakni Persatuan Bulutangkis (PB) Jhonlin Sungai Danau dan PB Jhonlin Batulicin, Kategori Ganda Eksekutif pasangan Robby dan H Mursidi kemudian untuk kategori Ganda Super Eksekutif pasangan H Mursidi dengan H Ulis. Menurut Noor Akhmadi, pengurus Jhonlin Badminton Club “Jhonlin Badminton Club bersama PBSI Tanah Bumbu mensupport atlit mengikuti kejuaraan ini. Mudah-mudahan kedepannya Jhonlin Group bisa mengadakan event Badminton tingkat daerah maupun Nasional.”

Hal senada juga dikatakan Randu, salah satu atlit Tanah Bumbu yang mengikuti kejuaraan untuk kategori Ganda Beregu “Kejuaraan seperti ini dapat meningkatkan kemampuan kami, disamping bertanding banyak pelajaran yang didapatkan. Tentu dengan adanya prestasi yang diperoleh berlatih dan berprestasi.” Hari terakhir pelaksanaan lomba, Jum’at 30 Mei 2014, Robby berpasangan dengan H Mursidi yang mewakili PB Jhonlin meraih gelar Juara pertama di kategori Ganda Eksekutif sementara untuk nomor Ganda Super Eksekutif, H Mursidi berpasangan dengan H ulis dari PB Mustika meraih gelar juara 1 setelah mengalahkan pasangan H Bais dan H Ahmadi.

Baca juga :

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan

Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group

Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014

Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group

Advertisements