External Relation Jhonlin Group Gelar Isra Mi’raj Di Masjid Jami Al-Falah

Muslimin dan Muslimah jamaah Masjid Jami Al-Falah menghadiri Isra Mi’raj yang digelar oleh External Relation Jhonlin Group yang bertujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah diantara sesama muslim.

Jhonlin Group, CSR, External Relation, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Isra Mi'raj, h isam Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, External Relation bekerjasama dengan aparat desa dan pengurus Masjid Al-Falah menggelar acara Isra Mi’raj Selasa, 27 Mei 2014 di Masjid Al-Falah Jalan Kodeco Km. 2 dengan tema ‘Dengan memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan amal pengabdian kepada Allah SWT dengan ikhlas dalam kehidupan sehari-hari’. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur,an dan sambutan dari Kepala Desa Gunung Antasari, Pengrus Masjid dan perwakilan dari External Relation Jhonlin Group.

Jhonlin Group, CSR, External Relation, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Isra Mi'raj, h isam Seperti yang dikatakan Agus Sani, Kepala Desa Gunung Antasari “Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Jhonlin Group. Semoga dengan terselenggaranya acara ini silahturahim kita dimasa yang akan datang khususnya warga Desa Gunung Antasari semakin erat, dan kita lebih mengutamakan kepentingan persatuan secara menyeluruh dari pada kepentingan kelompok atau golongan.” Hal senada juga diungkapkan Drs. H Andi Arifudin SH dari External Relation mewakili Group External Relation Jhonlin Group, “Terima kasih kepada pengurus Masjid Jami Al-Falah yang telah menyedikan tempat dan membantu kami dalam melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana. Kegiatan ini dapat memupuk silahturhim dan mempertegas tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Semoga iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT senantiasa ditingkatkan, dan tetap memelihara toleransi serta saling menghargai perbedaan demi
terciptanya tatanan sosial yang kondusif.”

Usai sambutan dari External Relation Jhonlin Group, dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustad H. Agus Salim Pimpinan pondok pesantren Nurul Hidayah Simpang Empat. Menurutnya, “Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1435 H/2014 M ini bertujuan untuk mengenang sejarah
perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW. Disamping itu juga agar tingkat keimanan dan ketaqwaan kita senantiasa terasah dan dapat menjadikannya panutan dalam kehidupan bermasyarakat. Melalui momentum Isra Mi’raj ini H. Agus Salim juga berpesan agar imam dan ketaqwaan kepada Allah SWT senantiasa ditingkatkan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah diantara sesama muslim dan mengambil manfaat serta pelajaran dari peristiwa yang telah terjadi dan mengamalkannya dalam lingkungan masyarakat.”

Baca juga :

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan

Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group

Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014

Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group