ERT Jhonlin Group Turut Membantu Pemadaman Kebakaran

ERT Jhonlin Group bekerjasama dengan Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemerintah Daerah Tanah Bumbu lakukan pemadaman kebakaran.

Jhonlin Group, ERT, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Pemadaman Kebakaran, h isam Asap hitam mengepul dari sekitar 5 bangunan warga di jalan Kodeco Km.1 Kecamatan Simpang Empat Sabtu, 31 Mei 2014. Kejadian berlangsung sekitar Pukul 07.50 Wita, menurut warga kebakaran terjadi karena adanya hubungan arus pendek dari salah satu rumah warga. Melihat kondisi itu, team ERT Jhonlin Group bersama dengan Damkar Pemerintah Daerah Tanah Bumbu lakukan pemadaman.

Jhonlin Group, ERT, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Pemadaman Kebakaran, h isam Sempat terjadi kemacetan karena banyak warga yang berhenti menepi kendaraannya di bahu jalan menyaksikan kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan saat berupaya memadamkan api, karena lokasi kejadian serta sumber air yang jauh ditambah kerumunan warga, namun bantuan beberapa water truck dari Jhonlin Group beserta unit Damkar Jhonlin Group dapat mengurangi sedikit kesulitan Damkar sehingga proses pemadaman kebakaran dapat berlangsung dengan cepat. Menurut Rahmatullah, Officer ERT SHE Jhonlin Group “Masalah kebakaran menjadi perhatian kita bersama, sebab seiring dengan berkembangnya suatu daerah, maka potensi kebakaran semakin tinggi. Khususnya ditempat- tempat pemukiman penduduk dan kawasan industri, seperti pabrik, gudang, dan lainnya. Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada para Pemadam kebakaran, Masyarakat sekitar, ERT Jhonlin Group meskipun jumlahnya minim tapi semangatnya tetap luar biasa, sesuai mottonya, pantang pulang sebelum padam.” Ditambahkannya “Alhamdulillah, kebakaran kali ini tidak ada korban jiwa hanya beberapa rumah warga yang hangus ludes oleh si jago merah. Kedepan tidak ada lagi kasuskasus kebakaran yang terlambat ditangani akibat kurangnya jumlah personil ataupun truk pemadam kebakaran maupun peralatan. Kami harap dengan adanya ERT Jhonlin Group dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat dalam hal penanggulangan bahaya kebakaran.” Salah seorang warga yang turut menyaksikan dan membantu pemadaman mengungkapkan “Pemerintah sigap dalam menanggulangi kebakaran, bencana harus dihadapi bersama, terlebih ada bantuan dari Jhonlin.”

Baca juga :

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan

Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group

Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014

Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group

Advertisements