Pertandingan Evaluasi Bulutangkis Di PB Saw Mill Jhonlin Group

Pertandingan evaluasi yang diadakan PB Saw Mill Jhonlin Group merupakan momentum untuk mengasah tehnik, mental dan melihat sejauh mana kesiapan para pemain sebelum mengikuti kompetisi lain.

JhonlinMagz, PB Jhonlin, Jhonlin Badminton Club, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Sebanyak 60 pebulutangkis yang tergabung di PB (Persatuan Bulutangkis) Saw Mill dibawah naungan Jhonlin Group melakukan pertandingan evaluasi yang berlangsung dari tanggal 1-25 April 2014 lalu di lapangan bulutangkis Saw Mill Jhonlin Group. Pertandingan evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana teknik dan kekompakan antar pemain sekaligus mengasah mental kompetisi bagi para pemain yang nantinya dipersiapkan untuk berbagai kompetisi.

JhonlinMagz, PB Jhonlin, Jhonlin Badminton Club, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam Pertandingan evaluasi ini hanya mempertandingkan kelas ganda putra, Sistem yang digunakan pada kompetisi ini adalah sistem setengah kompetisi dan sistem gugur. Pengelompokan pasangan dibagi menjadi 4 port dari 60 pemain, pengelompokan tersebut berdasar pada klasifikasi tehnik maupun jam terbang pemain. Setelah itu 30 pasangan yang didapat diundi kembali untuk bertanding di dalam 4 group. Menurut tim panitia yang diwakili oleh Edi Mitoyo “Ini merupakan agenda rutin yang akan dilakukan setiap 6 bulan sekali. Metode ini merupakan cara yang efektif untuk mengecek dan mengevaluasi sejauh mana hasil latihan yang dilakukan selama ini, dan dari pertandingan evaluasi ini kita bisa melihat hasilnya melalui berbagai prestasi yang diraih Jhonlin Group diberbagai event, seperti Meratus Cup sebagai juara umum, Bulan k3 dan masih banyak lagi prestatsi lainnya ”.

JhonlinMagz, PB Jhonlin, Jhonlin Badminton Club, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam “Selain sebagai wadah olahraga juga sebagai ajang untuk bisa saling kenal dan silahturahmi antar karyawan” ungkap Risandy Husein, Manager Operasional PT. Jhonlin Marine Lines. Menurutnya, “Penat dengan rutinitas sehari-hari bisa hilang ketika kita kumpul dan bermain bulukutangkis”. Setelah melewati persaingan yang sengit akhirnya diperoleh pemenang yakni Juara 1 pasangan Heru dan Didik dari Sub-con divisi kontruksi dan PT. DSP, Juara 2 pasangan Mujiono dan Landung dari Saw Mill Jhonlin Group dan General Affairs Jhonlin Group, Juara 3 pasangan Agus dan M Iswahyudi dari PT. Jhonlin Agromandiri dan Sawmill Jhonlin Group kemudian Juara 4 pasangan Darmahuddin dan Fuirmansyah masing-masing dari Saw Mill Jhonlin Group.

Andi Amrin, dari PT. Jhonlin Agromandiri diakhir kegiatan mengatakan, “Ini momentum yang baik untuk meningkatkan kemampuan. Teman-teman sangat antusias dengan adanya pertandingan evaluasi. Kami harapkan ini dapat terus berlanjut, selain berolahraga, disini kita bisa tertawa lepas dan selalu banyak cerita sehingga komunikasi antar karyawan tetap terjaga”, Ditambahkan “Segala kesederhanaan yang ada di PB Saw Mill ini dapat dimaksimalkan dengan prestasi, seperti ungkpan ‘Setumpul apapun jika ia sering diasah kelak suatu hari nanti ia akan tajam dan mampu memotong aral yang menghalang”.

Baca juga :

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama

Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan

Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group

Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014

Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group