Jhonlin Group Berpartisipasi Di Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Propinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014

Jhonlin Group ikut berpartisipasi dan sukseskan pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014 guna memotivasi masyarakat muslim meningkatkan kesadaran dalam mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup.
Jhonlin Group, MTQ Nasional Kintap, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Info Lowongan Kerja, h isam Pelaksanaan MTQ Nasional tingkat propinsi Kalimantan Selatan ke XXVII dilaksanakan sejak 20-26 April 2014 yang dipusatkan di Pelaihari, Ibu kota Kabupaten Tanah laut. Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014 dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H.Rudi Arifin didampingi oleh Bupati Tanah laut H.Bambang Alamsyah serta dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Kalsel H. Muhammad Thambrin, Unsur Muspida Provinsi, Pimpinan SKPD, Ketua DPRD, Kepala Kemenag Kabupaten/Kota, Rektor IAIN Antasari, LPTQ , MUI dan Para tokoh agama dan masyarakat beserta perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi salah satunya Jhonlin Group.

Jhonlin Group, MTQ Nasional Kintap, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Info Lowongan Kerja, h isam Sebelum acara pembukaan MTQ Nasional tingkat propinsi Kalimantan Selatan ke XXVII 2014 dibuka, acara dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur,an yang dibacakan oleh Sayyid Agil Husin Al-Munawar mantan Menag RI disertai tarian-tarian adat Kalimantan Selatan, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati, Kanwil kemenag Kal-sel dan Ka.Kemenag Tanah Bumbu,Bpk Drs. H. Jamaludin. H. Bambang Alamsyah, Bupati Kabupaten Tanah Laut sekaligus Ketua penyelenggara MTQ Nasional tingkat Provinsi ke XXVII Kalimantan Selatan mengungkapkan “Sebanyak 1.085 peserta yang berasal dari 13 Kabupaten/kota yang akan bertanding memperebutkan predikat juara di 7 cabang yang diperlombakan. Beliau juga menjelaskan dana yang disiapkan dalam gelaran MTQ ini berasal dari Jhonlin Group, PT. Arutmin Indonesia, dan Bakrie untuk negeri sebagai sponsor utama dalam pelaksanaan kegiatan MTQ Nasional tingkat propinsi Kalimantan Selatan ke XXVII”.

Jhonlin Group, MTQ Nasional Kintap, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, Info Lowongan Kerja, h isam Sementara itu Ka.Kanwil Kemenag Kalsel, H. Muhammad Thamrin mengatakan “Melalui kegiatan ini diharapkan adanya pengkaderan dari daerah sedini mungkin, sehingga bisa melahirkan Qori/Qoriah yang berkualitas, dan tentunya membanggakan bagi daerah asalnya”. Ditempat terpisah Andi Rudi, Group External Relation mengungkapkan “Ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap pengembangan Qori/Qoriah melalui partisipasi dalam pelaksanaan MTQ ini. Semoga apa yang menjadi tujuan pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai dan dapat memotivasi masyarakat muslim untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an”.