Tempat Kerja Baru, Harapan Dan Semangat Baru

Setelah Implementasi Ellipse System, dan sertifikasi ISO 9001 : 2008, PT. Jhonlin Marine Trans membangun infrastruktur kantor yang nantinya juga sebagai areal dockyard PT. Jhonlin Marine Trans.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isamRona bahagia terlihat saat pagi menjelang siang di halaman kantor baru PT. Jhonlin Marine Trans. Sejak Pukul 09.00 WITA karyawan PT. Jhonlin Marine Trans berkumpul dan bersiap mengikuti prosesi peresmian kantor yang akan digunakan nantinya. Disepanjang jalan masuk kantor terlihat ucapan selamat dan sukses dari berbagai unit usaha Jhonlin Group maupun instansi yang terkait dengan PT. Jhonlin Marine Trans . Tanggal 5 Maret 2014 hari membahagiakan bagi keluarga besar Jhonlin Group khususnya PT. Jhonlin Marine Trans.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isamAcara diawali dengan pengibaran bendera perusahaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PT. Jhonlin Marine Trans Eko Erwin Susanto, menurutnya “Ini merupakan keberhasilan ketiga yang telah diraih PT. Jhonlin Marine Trans setelah menerapkan Ellipse System kemudian mempereloh sertifikasi ISO 9001 : 2008. Saya harap dengan adanya gedung baru ini dapat memberikan harapan dan semangat baru bagi karyawan serta memberikan kontribusi yang maksimal dalam memajukan Jhonlin Group beserta unit usaha lainnya dan memberikan kenyamanan kepada karyawan,” ditambahkannya “Nantinya areal kantor PT. Jhonlin Marine Trans tidak hanya digunakan sebagai perkantoran saja melainkan area perbaikan kapal dan tongkang PT. Jhonlin Marine Trans yang dijalankan secara mandiri oleh PT. Jhonlin Marine Trans. Dengan terbangunnya dockyard ini, diharapkan akan membuat efisiensi yang besar terkait dengan maintenance kapal. Meskipun kapasitas saat ini masih tergolong kecil, namun ini merupakan titik awal untuk langkah besar kami menjadi perusahaan shipping yang terintegrasi”.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isamHal senada juga diungkapkan H. Sahbirin Noor S.Sos MH mewakili owner Jhonlin Group “Ini merupakan komitmen perusahaan yang tidak hanya mementingkan keuntungan perusahaan tapi kesejahteraan dan kenyamanan karyawan, salah satunya dengan keberadaan kantor PT. Jhonlin Marine Trans. Selamat dan sukses untuk PT. Jhonlin Marine Trans, dengan peresmian kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan perusahaan serta dapat memicu semangat kerja karyawan untuk lebih meningkatkan kinerjanya”.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
Usai sambutan dilanjutkan dengan pembacaan doa kemudian dengan pemotongan tali pita, pembukaan tirai dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT. Jhonlin Marine Trans yang disaksikan langsung oleh seluruh tamu undangan yakni perwakilan owner Jhonlin Group, Dewan Komisaris Jhonlin Group, Jajaran Direksi, Perwakilan dari setiap unit usaha Jhonlin Group maupun instansi kerja yang terkait dengan PT. Jhonlin Marine Trans.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Marine Trans, Peresmian Gedung, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isamAcara berlanjut dalam suasana yang cukup hangat dan kekeluargaan para tamu undangan diajak berkeliling melihat kantor PT. Jhonlin Marine Trans. Disela-sela ramah tamah, Heru Wijaya Manager HRDGA PT. Jhonlin Marine Trans mengungkapkan “Kami akan lebih berkembang lagi dan kami percaya akan menembus semua target yang ditetapkan dan lebih baik lagi. Semoga ke depan kantor ini diberkahi Allah SWT, menambah semangat kerja dari rekan-rekan semua sehingga PT. Jhonlin Marine Trans semakin maju dan berkembang serta dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik dan juga menjadikannya sebagai perusahaan shipping yang terintegrasi”.