Apresiasi dan Motivasi untuk Karyawan PT.Dua Samudera Perkasa

Disela-sela pelaksanaan Acara Safety Talk di halaman Kantor PT. Dua Samudera Perkasa Port Sungai Dua, pada hari Selasa tanggal 11 Maret 2014, pembagian Jacket keseluruh karyawan dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh masing-masing perwakilan dari setiap Departemen.

Jhonlin Group, PT. Dua Samudera Perkasa, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam  Menurut Eddy Junaidi, selaku Direktur Operasional “ini merupakan wujud apresiasi dan motivasi bagi karyawan yang telah memberikan kontribusi yang begitu besar dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan disemua lini”. Semoga dengan adanya apresiasi ini kedepannya berjalan sesuai dengan harapkan manajemen seperti : Peningkatan Produksi tanpa adanya Incident dan Accident, hal ini menciptakan suasana kondusif yang berdampak pada peningkatan kinerja karyawan yang mengarah pada produktivitas perusahaan”.

Jhonlin Group, PT. Dua Samudera Perkasa, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam  Hal senada juga diungkapkan oleh Herman Susilo, Superitendent Safety PT. DSP “Semoga apa yang diberikan manajemen PT.DSP kepada setiap karyawan dapat bermanfaat, dimana karyawan bisa lebih semangat lagi dalam kegiatan operasional dilapangan dan tetap mengutamakan aspek keselamatan dan kesehatan kerja di lingkungan kerja masingmasing.

Foreman Operasional PT.Dua Samudera Perkasa, Amirullah mengungkapkan “Terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh manajemen PT.DSP kepada kami, semoga ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi sehingga target yang sudah diberikan kepada kami dapat dicapai sesuai dengan harapan manajemen PT.DSP dan demikian pula dengan planning kami kedepannya untuk dapat meningkatkan skill atau keterampilan serta kinerja yang lebih baik dimasa mendatang demi peningkatan produksi dengan tetap bekerja dengan selamat”. Usai penyerahan/pembagian jacket secara simbolis, dilakukan foto bersama oleh masing-masing departemen bersama Direktur Operasinal PT.Dua Samudera Perkasa serta Head Departemen dan Team Safety PT. DSP.