Bantuan Renovasi Sekolah SMK Kodeco Oleh Jhonlin Group

Jhonlin Group memberikan bantuan renovasi gedung sekolah SMK Kodeco Simpang Empat guna mendukung kenyamanan murid dalam belajar serta memperlancar proses belajar mengajar. 

Jhonlin Group, Bantuan renovasi sekolah, SMK Kodeco Simpang Empat, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam Jhonlin Group tidak henti-hentinya mewujudkan kepeduliannya di bidang pendidikan. Setelah beberapa bulan lalu memberikan bantuan dana berprestasi maupun perlengkapan sekolah ke seluruh sekolah yang ada di Tanah Bumbu. Kini memberikan kontribusi lagi sebagaimana merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi murid maupun Guru di SMK Kodeco Simpang Empat berupa renovasi gedung belajar. Proses renovasi dilakukan sejak bulan Januari, diperkirakan akan rampung pada akhir Maret 2014.

Jhonlin Group, Bantuan renovasi sekolah, SMK Kodeco Simpang Empat, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam Menurut Agus Riyanto, Section Head HR-GA Jhonlin Group “Ini merupakan salah satu upaya mewujudkan komitmen kami, untuk berkontribusi pada pengembangan masyarakat berkelanjutan yakni renovasi sekolah untuk meningkatkan kenyamanan belajar yang mengarah pada prestasi anak-anak. Intinya, jangan sampai keterbatasan bangunan membuat murid juga terbatas dalam memperoleh pendidikan seperti siswa-siswa lainnya”.

Jhonlin Group, Bantuan renovasi sekolah, SMK Kodeco Simpang Empat, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam Hal senada juga diungkapkan Yuni Winarti, SE.MM Wakil Kepala Sekolah Bagian Sarana dan Prasana SMK Kodeco Simpang Empat “Terima kasih, kami merasa sangat terbantu karena kondisi sekolah banyak mengalami kerusakan dan sangat bahaya bagi siswa-siswa di sekolah ini. Diharapkan bantuan renovasi dari Jhonlin Group dapat memperlancar proses belajar mengajar sehingga anak-anak dan guru dapat belajar dan mengajar dengan nyaman,” ditambahkannya “Ke depan, kami harapkan Jhonlin Group dapat membantu dalam pemagaran sekolah serta menerima alumni SMK Kodeco Simpang Empat bergabung di berbagai unit usaha Jhonlin Group”.