H. Daulat Thalib, Kelestarian Lingkungan Dimulai Dari Diri Sendiri

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Agromandiri, Hari Bumi, Go Green, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam Spv. Kebun Pangkas PT. Jhonlin Agromandiri

“ Hari Bumi merupakan momentum bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap pengelolaan lingkungan agar bumi kita terselamatkan dari pencemaran-pencemaran itu sendiri” ungkap Supervisor Plantision PT. Jhonlin Agromandiri. Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga lingkungan dan itu dimulai dari diri sendiri. Yang harus diperhatikan adalah jangan menyepelekan hal terkecil misalkan membuang sampah sembarangan sementara dampaknya sangat besar seperti pemanasan global , banjir, perubahan iklim. Jadi mulai sekarang kita harus saling mengingatkan, karena dari hal kecil dapat berdampak besar nantinya.

H. Daulat menyampaikan harapannya, kedepan kita dapat memperingati Hari Bumi dengan melakukan upaya-upaya perbaikan seperti sosialisasi terkait Hari Bumi maupun dampak tidak adanya pengelolaan lingkungan dan peran serta managemen dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya pe ngelolaan lingkungan di masyakarat sekitar.