Meningkatkan Ketaqwaan Melalui Kegiatan Keagamaan Di PT. Jhonlin Baratama

PT. Jhonlin Baratama site Sungai Dua, mengadakan Jhonlin Beribadah, kegiatan ceramah agama guna meningkatkan ketaqwaan kepada yang maha kuasa.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Baratama, Jhonlin Beribadah, MUI, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam Kegiatan ini dilaksanakan setiap dua kali seminggu dengan tema yang berbeda. Ceramah agama kegiatan Jhonlin Beribadah menghadi rekan Guru Muhibbah salah satu anggota MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu dengan tema seputar Sejarah Islam. Kegiatan dilaksanakan usai shalat Ashar sampai pukul 17.30 Wita, Jum’at 28 Februari 2014, dan tanggal 28 Maret 2014 dengan pembicara Ustad M.Zaki Yamani, S.Sos.,Spd. Setelah mendengarkan ceramah agama yang dibawakan, secara bergantian karyawan bertanya seputar tema yang diangkat pada kegiatan ini. Seperti yang diungkapkan Guru Muhibbah, saat memberikan ceramah “Bekerja merupakan salah satu media untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, bekerja bukan hanya untuk menimbun harta benda dan kekayaan, tetapi bekerja untuk memberikan manfaat kepada orang banyak tanpa melalaikan ibadah kepada Allah SWT. Intinya, hal mendasar yang perlu diketahui yakni bagaimana memahami Islam itu sendiri. Mudah mudahan pertemuan kita hari ini mendapat berkah dan di ridhoi Allah SWT”.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Baratama, Jhonlin Beribadah, MUI, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam Hal senada juga diungkapkan Rizal Akbar, Pembina Jhonlin Beribadah “Ceramah agama ini diharapkan dapat mempertebal keimanan, menambah pengetahuan agama dan menjadi pribadi yang tegar dan tidak mudah menyerah. Jadi, melalui pencerahan rohani ini dapat terbangun motivasi karyawan untuk bekerja dengan baik tanpa melupakan kewajibannya sebagai umat”.