Pesta Olahraga Bulan K3 Nasional 2014 Jhonlin Group

Semangat dan sportifitas dalam membina hubungan baik sesama karyawan dari tiap unit usaha yang tergabung dalam Jhonlin Group maupun sub contractor melalui perayaan Bulan K3 Nasional Tahun 2014.

Jhonlin Group, Bulan K3 Nasional, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam

Semangat tinggi dan sportifitas dalam membina hubungan baik sesama karyawan dari tiap unit yang tergabung dalam Jhonlin Group dilakukan dengan berbagai pertandingan. Sekaligus dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional 2014. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olahraga BJM mulai dari 6-11 Februari 2014. Hari pertama pelaksanaan pertandingan dilakukan exhibition Futsal dan Bulutangkis antara Managemen Jhonlin Group dan PT. Arutmin Indonesia site Batulicin. Seperti yang diungkapkan Efgar Welmar Santos, Group Safety Jhonlin Group sekaligus Ketua Panitia lomba “Saya berterima kasih kepada para pemain serta koordinator team dan penonton yang turut meramaikan kegiatan ini. ‘Luar biasa, saya terharu sekaligus bangga melihat ramainya karyawan dan sub-contractor yang ikut. Saya harap apa yang menjadi tema nasional bulan K3 tahun 2014 serta cita-cita kita bersama mewujukan budaya K3 dalam bekerja dapat ditanamkan dari diri kita masing-masing”.

Jhonlin Group, Bulan K3 Nasional, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam

Jhonlin Group, Bulan K3 Nasional, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam

Hal senada juga diungkapkan Kepala Teknik Tambang PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin, Umar Hadi “Semoga kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat berolahraga dalam pekerjaan sehari-hari demi mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab yang baik”. Antusias karyawan mengikuti kegiatan ini sangat ramai, terlihat dari sorak sorai dari para pendukung masing-masing perusahaan di sekitar lapangan Futsal, Bulutangkis maupun Tennis meja.

Jhonlin Group, Bulan K3 Nasional, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam

Menurut, Direktur Keuangan PT. Jhonlin Baratama “Pertandingan bulan K3 nasional tahun 2014 sangat meriah, berbagai lomba dipertandingkan tidak hanya futsal. Semoga ini dapat menjadi agenda pada momentum bulan K3 di tahun berikutnya sehingga dapat mempererat tali silahturahim antar masing-masing karyawan di semua unit usaha Jhonlin Group maupun sub-contractor”.

Jhonlin Group, Bulan K3 Nasional, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam

Jhonlin Group, Bulan K3 Nasional, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam

Usai pelaksanaan pertandingan final futsal dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut PT. Jhonlin Sasangga Banua sekaligus Pembina Jhonlin Futsal, H. Sahbirin Noor S.Sos, MH “Melalui pertandingan olahraga seperti Futsal, Bulutangkis dan Tennis Meja, Jhonlin Group mengajak seluruh entitas yang ada didalamnya beserta para sub-contractor untuk memeriahkan bulan K3 ini serta mensosialisasikan budaya K3 kepada seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar” ditambahkannya “Peringatan seperti ini perlu dilakukan agar dapat mempererat tali silahturahim antar karyawan Jhonlin Group maupun subcontractor serta dapat mengimplementasikan K3 dalam lingkungan kerja guna melakukan upaya perbaikan yang maksimal terutama bidang K3 dan yang paling penting meningkatkan semangat berolahraga serta kinerja karyawan”.

Jhonlin Group, Bulan K3 Nasional, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam

Hari terakhir pelaksanaan kegiatan dilakukan pengumuman pemenang sekaligus pembagian hadiah masing-masing kategori lomba yakni Juara 1 futsal oleh team PT. Jhonlin Sasangga Banua (B), Juara 2 diraih oleh PT. Jhonlin Baratama (B) kemudian Juara 3 bersama oleh team Jhonlin Group (B) dan PT. Jhonlin Marine Trans, kemudian lomba Bulutangkis Juara 1 diraih oleh Jhonlin Group (A), Juara 2 PT. Jhonlin Baratama (C), Juara 3 bersama SHE (A) dan PT. Jhonlin Baratama (C), Selanjutmya Juara pertandingan Tennis meja Tunggal oleh PT. Dua Samudera Perkasa (B), Juara 2 oleh PT. Trakindo Utama, Juara 3 bersama PT. Jhonlin Marine Lines dan PT. Jhonlin Agromandiri (A) kemudian Tennis Meja ganda Juara 1 oleh SHE (B), Juara 2 oleh PT. Jhonlin Marine Trans (A), Juara 3 bersama SHE (A) dan PT. Jhonlin Agromandiri (B).