P2H Dan Safety Talk PT. Jhonlin Baratama

Memahami prosedur pelaksanaan P2H dapat membantu kelancaran bekerja sekaligus melindungi diri dari bahaya yang akan terjadi sebelum unit yang digunakan dioperasikan. Untuk itu, penting bagi setiap karyawan mengetahui prosedur P2H sebelum melakukan pekerjaan.

Jhonlin Group, P2H dan Safety talk, PT. Jhonlin Baratama, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam  Untuk menghindari dampak Keselamatan dan Kesehatan Kerja, SHE Jhonlin Group melalui Safety Department melakukan Safety talk secara rutin disemua unit usaha khususnya PT. Jhonlin Baratama. Selasa 18 Februari 2014 JhonlinMagz bersama team Safety dan pengawas Hauling Departemen PT. Jhonlin Baratama berkesempatan untuk melihat pelaksanaan Safety Talk dan P2H di parkiran Hauling samping kantor site Sungai Dua. Seperti yang diungkapkan Hariyanto Safety Officer Jhonlin Group “Pelaksanaan Safety Talk ini berguna untuk memberikan informasi-informasi penting kepada para driver agar lebih memahami tentang keselamatan dan kesehatan kerja. Setiap pelaksanaan Safety Talk kami memberitahu seputar bagaimana berperilaku aman saat bekerja dengan memperhatikan penggunaan APD serta pelaksanaan P2H seperti yang dilakukan teman-teman saat ini”.

Jhonlin Group, P2H dan Safety talk, PT. Jhonlin Baratama, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam

Jhonlin Group, P2H dan Safety talk, PT. Jhonlin Baratama, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam  Hal senada juga diungkapkan Rahman Maulidi Supervisor Hauling PT. Jhonlin Baratama “Pelaksanaan safety talk ini dilaksanakan seminggu sekali, namun setiap hari kami melakukan tool box talk yang dimana berfungsi untuk memberikan informasi-informasi penting seputar kondisi area kerja dan yang paling penting pelaksanaan P2H (Pemeriksaan dan Perawatan Harian). Pelaksanaan P2H ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan unit dalam melaksanakan kegiatan operasional, karena ini sangat mempengaruihi kinerja karyawan serta produktivitas perusahaan” ditambahkannya “Pelaksanaan P2H yang tepat sesuai dengan prosedur dapat meminimalisir bahaya-bahaya yang terjadi, karena sebelum unit dioperasikan para karyawan sudah mengetahui kondisi unit masing-masing”.