PT. Jhonlin Marine Lines, Memberikan Bantuan Pembangunan Mesjid Al-Amin Kotabaru

batulicin, bantuan Masjid Kota Baru

Sejak tahun 1990, Musholla Al-Amin belum pernah direnovasi, karenanya PT. Jhonlin Marine Lines mealui program CSR, membantu pembangunan Al-Amin yang awalnya Musholla dibangun menjadi Mesjid yang lebih besar guna menampung Jamaah lebih banyak.

Program CSR Bidang keagamaan PT. Jhonlin Marine Lines melalui General Manager Alfred Loai, Senin, 23 Juli 2012, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada panitia pembangunan Mesjid  Al–Amin yang berlokasi di Jl. Hj Hasan Basri, Desa Semayap Kota Baru. Dalam acara serah terima tersebut diwakili oleh Ibrahim sebagai perwakilan dari panitia pembangunan.

Bantuan diharapkan dapat melengkapi kebutuhan bahan-bahan bangunan, untuk kebutuhan pembangunan Mesjid. “Saya mengharapkan dengan bantuan ini dapat memper-erat tali silaturahmi antara PT. Jhonlin Marine Lines dengan masyarakat se-tempat dan masyarakat memiliki sarana beribadah yang layak” ucap Alfred Loai. Hal senada juga disampaikan Ibrahim,”Musholla Al-Amin sejak tahun 1990 belum pernah direnovasi, dengan bantuan ini rencananya Musholla akan kami kembangkan menjadi Mesjid dengan daya tampung Jamaah yanglebih besar”.

Ditempat terpisah ketua Panitia Pembangunan M. Matran menyambut baik bantuan yang telah diberikan  melalui program CSR PT. JML. Beliau mengungkapkan sangat berterima kasih dan bantuan akan dipergunakan sebagaimana fungsinya. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan kepada kami, dan akan kami pergunakan untuk pembangunan Mesjid sebagaimana yang telah direncanakan. Semoga bantuan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT” ujarnya.

Text oleh: Risandy Husein, Manager Operasional PT. JML

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s