Bantuan untuk masjid atau Musolla oleh Jhonlin Group.

Jhonlin Group
Rabu 18 juli 2012, Jhonlin Group kembali melakukan kegiatan sosial yaitu penyerahan bantuan yang bertempat di Masjid Al-Falah jalan  Raya Kocedo Km 2,5 Desa Gunung Antasari Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu. Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh ketua Ta’mirul Masjid Al-Falah yaitu Bpk. Abdurahman, Bpk. Ahmad Raihani Selaku Perwakilan dari dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi Kab. Tanah Bumbu, Kepala Desa Gunung Antasari yaitu Bpk. Agus Sani dan Perwakilan dari Jhonlin Group yaitu Bpk. H. Sahbirin Noor S.Sos MH selaku Dirut PT. Jhonlin Security Service.

Tujuh Desa atau Kelurahan yang mendapatkan bantuan yaitu Desa Gunung Antasari (masjid Al-Falah), Desan Gunung Besar (Masjid Nurrul Izziati), Desa Sei. Dua (Musholla Tajur Rt. 10), Desa Sei. Dua (Musholla Rt.05), Desa Batu Ampar (Masjid Ar-Rahman), Desa Serongga (Musholla A-Rahman),  Desa Telaga Sari (Masjid Da’ watul Haq). Bantuan yang diberikan oleh Jhonlin Group berupa dana sarana ibadah Masjid atau Musholla yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing desa.

Bpk Ahmad Raihani mengatakan, “Kami sangat berterimakasih  sekali kepada jhonlin group yang telah memberikan bantuan dana dan dukungan kepada masyarakat sekitar untuk pembangunan masjid atau musholla, dan yang saya tahu jhonlin sangat concern sekali dengan masyarakat, terutama masyarakat yang berada  disekitar perusahaan”. Acara bantuan dana untuk sarana ibadah Masjid dan Musholla adalah rangkaian dari acara Pesta Rakyat menyambut ulang tahun Jhonlin Group, agustus bulan depan 2012.
Secara simbolik bantuan tersebut diberikan kepada pengurus masjid Desa binaan Jhonlin Group oleh Bpk. H. Sahbirin Noor. S.Sos. MH. Yang mewakili owner Jhonlin Group.

Dalam hal ini, Jhonlin Group terus berupaya meningkatkan kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar agar dapat menjalin hubungan yang baik. “Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal khususnya bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah,” kata Bpk. H. Sahbirin.

Beliau menambahkan, “hal yang juga sangat penting pada acara ini yakni silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat, selain pemberian dana bantuan tentunya. 3 visi yang harus dilakukan oleh perusahaan ialah : pimpinan sejahtera, karyawan sejahtera, masyarakat sejahtera”, tandasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s