FamiLy Gathering PT. Jhonlin Marine Lines

FamiLy Gathering PT. Jhonlin Marine Lines
We are family of PT. Jhonlin Marine Lines,“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada karyawan atas dukungan serta kerja kerasnya selama ini. Kali ini lokasi yang menjadi sasaran family Gathering ini pesisir  Pantai Pagatan. Tujuan  family gathering ini untuk mengurangi ketegangan akibat rutinitas kerja sehari-hari, mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama karyawan, keluarga dan manajemen. Selain itu juga untuk merangsang kembali semangat menjadi yang terbaik “kata Risandy Husein salah satu karyawan PT. Jhonlin Marine Lines. Ditambahkannya Adanya event  ini akan memberikan suasana baru dan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan dengan keluarga karyawan satu dengan lainnya. Kegiatan ini memberikan kesempatan yang menarik untuk menikmati hiburan dan suasana serta mempererat silahturahmi antar keluarga dan karyawan.
FamiLy Gathering PT. Jhonlin Marine Lines
FamiLy Gathering PT. Jhonlin Marine Lines
Dalam suasana yang gembira, dan menyenangkan, akan menciptakan suasana akrab dan menumbuhkan sikap kerjasama, serta meningkatkan sportifitas yang tinggi. Harapannya kondisi itu akan diterapkan dalam suasana bekerja sehari-hari serta menciptakan momentum starting point agar kedepan menjadi lebih baik. Dalam acara  ini tentunya yang paling dicari adalah kebersamaan dan kekeluargaan atau yang dikenal we are family yang dikemas dalam kegiatan seperti main bola di pantai, makan bersama dan lain-lain. Konsep pelaksanaan tentunya bukan saja antar karyawan tentunya acara ini juga tidak mengesamping putra – putri atau anak – anak karyawan yang ikut serta dalam acara Family Gathering.
FamiLy Gathering PT. Jhonlin Marine Lines
“Selama ini tentunya banyak karyawan yang hanya mengenal teman rekan kerjanya tanpa mengenal keluarganya, dengan acara family gathering tentunya makin mengenal dan mengakrabkan antar karyawan dan keluarganya.  Terlebih lagi rutinitas kita yang begitu padat yang membuat kita jarang melaksanakan kegiatan seperti ini. Kedepannya kami akan melaksanakan kegiatan yang sama tapi mungkin metode atau bentuk pelaksanaannya kami kemas lebih baik lagi sehingga moment ini benar-benar membuat menjadi hiburan terus refreshing buat istri maupun putra putri karyawan”. Kata Risandy Husein. (Text oleh Risandy Husein)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s