Sunatan Massal Gratis Oleh Jhonlin Group

Jhonlin Group Sunatan Massal gratis 2012

Satu lagi kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Jhonlin Group pada acara pesta rakyat, Minggu 15 Juli 2012. Sunatan massal untuk masyarakat Tanah Bumbu, khususnya warga di sekitar area perusahaan. Kegiatan ini dilakukan berkat kerjasama antara pihak perusahaan, klinik maupun pemerintah daerah yakni Dinas Kesehatan. Pada acara pembukaan tampak hadir Wakil Bupati Tanbu Depriadi Darjat beserta rombongan, Direktur PT. Jhonlin Security Service H. Sahbirin Noor S.Sos, MH, perwakilan Dinas Kesehatan dan lainnya.

Dari data panitia sekitar 107 anak yang terdaftar pada kegiatan ini. para calon pasien yang datang tidak hanya melakukan sunatan massal tapi mereka diberi bingkisan berupa baju, maupun sarung dan uang oleh panitia. Seperti yang dikatakan H. Sahbirin Noor S.Sos, MH dalam sambutannya “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat  dan membantu program pemerintah dalam bidang sosial kemasyarakatan, terlebih lagi mereka semua berhak menerima serta mendapatkannya. Ditambahkannya semua ini dapat terlaksana berkat dukungan serta partisipasi masyarakat”. Hal yang sama dikatakan Depriadi Darjat wakil Bupati Tanbu “Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain dan hari ini kita berkumpul karena kebaikan dan keinginan untuk melakukan kebajikan serta Sunatan massal ini merupakan bagian dari upaya meringankan beban masyarakat”.

Jhonlin Group Sunatan Massal gratis 2012

Terlihat suasan di depan klinik zam-zam begitu ramai, apalagi saat panitia pelaksana kegiatan ini membagikan bingkisan dan me-registrasi ulang calon pasien yang akan ikut. Wajah tegang dan ketakutan terlihat dari beberapa anak-anak bahkan ada yang menangis takut saat tim dokter mau menyuntiknya. Kata Andi Marwah salah satu orang tua calon pasien “ Saya mengucapkan terima kasih untuk Jhonlin Group yang telah melaksanakan kegiatan sunatan massal ini dan untuk anakku selamat meskipun tadinya waktu di sunat ia menangis ketakutan” ujarnya sambil tertawa. Hal yang sama dikatakan Nur alias pak tua “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Jhonlin Group, karena saya bisa membawa ke empat anak saya untuk di sunat, jadi tidak mengeluarkan biaya lagi, apalagi kami kurang mampu untuk membiayai sunat ke empat anak kami sekaligus”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s