Kita Datang, Kita Bertanding, Kita Menang!!

Peringatan bulan K3 Nasional tahun 2012 ini mengambil tema “Optimalisasi Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) untuk Peningkatan Mutu Kerja dan Produktivitas”. Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional tahun 2012, PT Arutmin Indonesia Batulicin mengadakan beberapa kegiatan guna  menjalin silahturrahim dengan kontraktor maupun subcont di Batulicin.

“Melalui implementasi berbagai program K3 disemua tingkatan Mendorong para pimpinan perusahaan tempat kerja dan pekerja untuk memprioritaskan pelaksanaan K3 setiap kegiatannya dan dapat bekerjasama dengan semua pihak, melakukan sosialisasi dan kampanye serta evaluasi kinerja K3 terhadap program Nasional dan menjadikannya sebagai capaian kinerja” Kata Irfan Nurhidayat selaku penaggung jawab kegiatan saat technical meeting di kantor AI (Arutmin Indonesia).

PT. Jhonlin Baratama selaku kontraktor PT. Darma Henwa ikut dalam perayaan bulan K3 Nasional untuk Lomba Futsal Arutmin Cup 5, ini kali pertama PT. Jhonlin Baratama mengikuti pertandingan futsal antar kontraktor dan subcont di Batulicin.

“selama kami optimis dan yakin dengan materi pemain kami insya allah menang” ujar M. Faisal Maulana salah satu pemain tim JB 1 sekaligus koordinator tim.

H. Sahbirin Noor dan Rizal Akbar selaku manager tim  PT. Jhonlin Bartama menurunkan 2 tim untuk ikut diantaranya JB 1 dan JB 2 yang dilatih oleh Syahruddin a.k.a Pak Nyo’ . Dihari pertama turnamen JB 1 dan JB 2 menang atas lawannya BAMA (Bangun Arta) dan AI (Arutmin Indonesia) dengan skor 11 : 1 dan 5 : 2 . “sebuah prestasi yang lumayan cukup baik untuk tim kita meskipun ini turnamen perdana kita untuk futsal” kata Muslikun dari SHE Dept PT.JB disela pertandingan .

Antusias penonton yang hadir dan beberapa manager yang ikut mendukung serta sorak- sorai karyawan JB yang hari itu datang membuat tim JB 1 dan JB 2 bermain bagus di setiap pertandingan meskipun JB 2 mesti takluk dengan tim CK (Cipta Kridatama) Sungkai saat semifinal, tapi masih ada JB 1 yang tetap melesat maju hingga ke babak final dan menjadi juara Arutmin Cup di lapangan futsal Seroja Batulicin. Harapan yang sama disampaikan salah satu pemain “mudah mudahan tahun depan kita bisa ikut turnamen lagi dan menjadi juara lagi atau paling tidak perayaan tahun depan JB sebagai tuan rumah” ujarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s