Refresh Training K3 Basic

“Bekerja dalam situasi tekanan tinggi dan dengan pekerjaan yang disekelilingnya banyak terdapat potensi bahaya yang mengancamnya, membuat kami berinisiatif untuk mengadakan training K3 dasar refresh ke seluruh karyawan PT. DSP di Kantor Sungai Dua dan Kantor PT. DSP di Port Kodeco” ujar Head safety  Herman Susilo.

Pelatihan ini dilakukan akhir Desember sampai dengan 20 januari 2012 dan diikuti lebih kurang 350 orang karyawan dari semua level jabatan. Pelatihan K3 refresh ini memberi  kesempatan untuk menerapkan pengetahuan tentang Safety secara teoritis kedalam prakteknya dilapangan, serta mengingatkan kembali akan arti pentingnya bagi seluruh karyawan dalam menerapkan K3, apalagi bagi karyawan yang bekerja di lapangan, seperti yang disampaikan Herman Susilo beberapa saat setelah pelaksanaan training.

“Saya senang mengikuti pelatihan ini, karena materi tentang K3, dulu waktu diawal masuk kerja saja didapatkan, dan hampir semua teori tentang K3 saya gak inget lagi” kata salah seorang peserta training.
“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami harapkan para peserta yang ikut dapat meng-implementasikan-nya dan memperhatikan potensi bahaya disekelilingnya, guna menghindari accident atau kejadian yang tidak kita harapkan” ujar Head safety PT. DSP kepada team Jhonlin Magz, saat menutup pembicaraan.( Oleh: Herman Susilo )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s