Kick Off ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Baratama

Jembatan Emas Menuju Gerbang Internasional
“Perkembangan PT. Jhonlin Baratama semakin baik dari tahun ke tahun, dan saat ini diharapkan akan lebih baik lagi, dengan adanya Standar Operasional Kerja (SOP) dan Intruksi Kerja (IK) yang telah di verifikasi standar ISO 9001:2008” ujar Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama Ongki P Soemarno, pada saat memberikan sambutan Launching ISO 9001:2008 di kantor pusat PT. jhonlin Baratama, Sungai Dua, Batulicin.

Lebih dari 50 SOP dan 60 IK dari Departement kerja yang ada di PT.Jhonlin Baratama telah masuk dalam daftar verifikasi standar ISO, nantinya akan di sharing lagi saat akan diikutkan dalam initial audit pada bulan Maret atau April 2012 nanti, setelah dilakukannya internal audit oleh PT. Jhonlin Baratama, Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pelaksana ISO-9001:2008 Rully Rozano.

“Dengan adanya SOP dan IK yang memenuhi syarat standar kelayakan ISO, maka diharapkan kedepannya nanti operasional kerja yang dilakukan perusahaan dapat mengarah kepada operasional kerja yang profesional, semua jenis pekerjaan dan intruksi kerja sesuai dengan aturan dasar operasional kerja atau yang lebih dikenal dengan Standar Operasional Kerja (SOP)” ujar Rully Rozano menambahkan.

Launching ISO 9001:2008 dihadiri oleh seluruh perwakilan Departement yang ada di PT. JB, pada kesempatan itu pula Ongki P Soemarno menyerahkan kepada perwakilan Departement secara simbolis Piagam Kebijakan Mutu kepada seluruh perwakilan, sebagai simbol komitmen perusahaan dalam menjaga profesionalitas operasional kerja sesuai dengan standar SOP dan IK yang telah ditetapkan.

Be the world class mining contractor!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s