Bantuan Bersama PT. JML, PT. DSP, PT. KODECO TIMBER dan PT. Jhonlin Baratama Untuk Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN CIPTAKAN GENERASI QUR’ANI.
“Dengan Musabaqah Tilawatil Qur’an mari kita ciptakan generasi yang Qur’ani untuk pembangunan BUMI BERSUJUD”, tema yang diusung Kecamatan Simpang Empat pada kegiatan MTQ Nasional ke IX tahun 2012 tingkat Kecamatan. Seperti yang dikatakan Muh. Rusli, S.Sos Ketua Panitia Pelaksana, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan baca tulis Al-Qur’an serta meningkatkan semangat untuk mempelajari, memahami dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui program CSR PT. Jhonlin Baratama, PT Dua Samudera Perkasa (DSP), PT Jhonlin Marine Lines (JML) dan PT Kodeco Timber Batulicin pada tanggal 9 Januari 2012 memberikan bantuan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Simpang Empat.

Perhelatan yang dimulai tanggal 8 Januari -11 Januari 2012 yang dipusatkan di Gedung PTM Fajar Desa Bersujud Kec. Simpang Empat. Nantinya peserta pemenang dari kegiatan ini akan mewakili Kec. Simpang Empat untuk mengikuti lomba tingkat Kabupaten. ”Saya berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menghasilkan bakat-bakat putra daerah untuk mengikuti MTQ ketingkat yang lebih tinggi lagi  dan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak lainnya agar menumbuhkan cinta dan gemar membaca al-qur’an“, ujar Faisal salah seorang warga Kec. Simpang Empat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s