Workshop Jurnalistik Dan Public Relations

“Corporate Journalist adalah istilah baru yang diperkenalkan di workshop ini. Menarik”
“Semua karyawan adalah Corporate Journalist dan Public Relations bagi perusahaannya masing-masing. Karena itulah Workshop ini mengundang seluruh perwakilan perusahaan ‘saudara’ PT. Jhonlin Baratama sebagai bekal bagi teman-teman didalam mewujudkannya” hal itu disampaikan oleh Corporate Communication PT. JB Richy Petroza disela pelaksanaan workshop. “dengan menggunakan seragam kerja, secara tidak langsung pencitraan dan image perusahaan menjadi tanggung jawab si pegawai” imbuhnya menambahkan.

Workshop Jurnalistik dan Public Relations digagas oleh Corporate Communication PT.JB, yang dilaksanakan selama 2 hari, pada tanggal 22-23 Desember 2011. Mengenai tempat pelaksanaan bekerja sama dengan GA Dept. PT. Kodeco Timber, menggunakan ruang meeting PT. Kodeco Timber. Sengaja didatangkan seorang Traineer Jurnalistik dan Public Speaker dari kota Bandung; Asep Syamsul M Romli atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kang Romeltea.

“Corporate Journalist adalah istilah baru yang diperkenalkan pada workshop ini. Menarik” ujar Kang Romel. “dan workshop jurnalistik dan Public Relations ini pertama kalinya dilakukan di internal perusahaan, sebelumnya belum ada. PT. JB ternyata tidak melulu tentang tambang, penambahan wawasan karyawan ternyata juga diperhatikan” ujarnya berpendapat. (AAM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s