Konser Penuh Kehangatan Cinta Anang & Ashanty

“acara ini adalah sebagai wujud dari komitmen PT.Jhonlin Baratama didalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat sekitar perusahaan, salah satu jalan adalah dengan memberikan hiburan kepada Masyarakat,” teriak Olga presenter kelas layar kaca saat membuka perhelatan Konser Anang dan Ashanty, ditemani oleh Jessica Iskandar yang malam itu tampil mempesona.

Lebih kurang 2000-an pasang mata menyaksikan gemerlapnya konser Anang dan Ashanty, duet maut yang memang dinantikan kehadirannya oleh masyarakat Batulicin “pertama kali dalam hidup saya menyaksikan langsung idola saya Anang, yang selama ini hanya bisa saya saksikan di Tivi”ujar Ibu muda yang berdiri dibarisan terdepan bibir panggung. Deretan artis yang meramaikan acara mendapat antusias penuh perhatian masyarakat. Artis lokal-pun tak ketinggalan menghebohkan.

Sebelum penampilan pamungkas duet Anang dan Ashanty, penonton dikejutkan dengan kehadiran Ayu Ting Ting yang didengungkan oleh Olga dan Jessica dari awal acara. Entah darimana asalnya, dia yang dipanggil sebagai ‘Ayu Ting Ting’ tersebut melesat gemulai menyapa penonton dibibir panggung. Bukan, ternyata bukan Ayu Ting Ting yang sebenarnya, dia hanyalah Ayu Ting Ting gadungan, aksi dan tingkah laku Ayu Ting Ting gadungan ini disambut tawa penonton. Kocak, liar dan komunikatif. Ayu Ting Ting gadungan tidak sungkan menghampiri penonton, menimbulkan kegaduhan gelak tawa penonton. Iya, dia adalah pria setengah wanita yang mem-baptiskan diri menjadi Ayu Ting Ting. Penonton bersorak.


Aurel, anak wanita Anang tidak kalah menariknya, bersama sang Ayah menyanyikan lagu yang sempat wara wiri dilayar kaca “aku dan kamu selalu bersama, habiskan malam walau tanpa bintang..” pasangan Ayah dan anak ini bernyanyi bersama penonton yang turut melafalkan lagu yang cukup anthemic ini. Dalam sekejap ribuan tangan penonton melambai ke udara. Mengikuti irama.

“kami sangat berterima kasih kepada PT.JB, perusahaan tambang yang tidak lupa akan masyarakat sekitarnya, hiburan bagi masyarakat yang diselenggarakan PT.JB dari bulan sebelumnya, Konser Rhoma Irama, Konser Band Cokelat, Kompetisi Off Road dan sekarang Konser Anang Ashanty, kami tidak pernah melewatkannya, hiburan seperti ini yang kami tunggu” ujar salah seorang dari gerombolan pemuda yang sengaja datang jauh dari Desa Batu Ampar.

Anang dan Ashanty. Menghibur penonton hingga larut malam, dipenghujung acara, Duet ini menghadirkan Putri haji Isam; Liana yang kebetulan merayakan hari lahirnya. Didampingi sang Mama, Bernyanyi bersama Anang dan Ashanty, Aurel, Olga dan Jessica Iskandar. Masyarakat-pun turut bernyanyi menembangkan lagu dangdut yang populer. Hangat penuh cinta. (AAM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s