Bantuan Tahap II Pembangunan Madrasah Dan Paud

“PT.JHONLIN BARATAMA melalui program Corporate Social Responsibility memberikan bantuan untuk pembangunan Madrasah dan PAUD tahap II, Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi yang mana menjadi program pemerintah dalam pengembangan infra struktur di bidang pendidikan,” ujar Andi Rudi.

Diharapkan nantinya pembangunan Madrasah dan PAUD ini dapat bermanfaat bagi warga yang berada di sekitar area proyek tambang PT.Jhonlin Baratama. Seperti yang diharapkan Pak Sofian salah satu warga Desa Sungai Dua ”saya sangat senang dengan adanya pembangunan Madrasah dan PAUD ini dikarenakan saya bisa menyekolahkan anak-anak di tempat ini, otomatis biaya sekolah anak jauh lebih ringan, sebab tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transport” Ujar Pak Sofian.

Bantuan tersebut di berikan secara bertahap  sesuai dengan kebutuhan pembangunan tersebut tanggal 29 November 2011, bantuan tahap II yang diterima oleh H.Bambang H, selaku kepala Desa Sungai Dua ”Bantuan ini nantinya di gunakan untuk biaya pekerjaan rangka ,atap genteng metal dan lain-lain”, ujar Ir. Ujang Kurnadi selaku tenaga teknis. (AR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s