Workshop PT. Kodeco Timber Mengolah Kayu Menambah Nilai Guna

Jika anda menemukan furniture berbahan kayu dengan cita rasa artistik minimalis namun mewah, berlapis vernis cokelat kegelapan sebagai penanda ciri khasnya, maka bisa dipastikan bahwa itu adalah produksi workshop Kodeco Timber.

Seperti yang disampaikan Bp. Nova beberapa waktu silam, “didalam workshop ini kita memproduksi berbagai furniture mulai dari meja, kursi, lemari dan perabotan lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan yang tergabung dalam grup Jhonlin, hingga ketersedian furniture untuk Perumahan karyawan Jhonlin”

Workshop Kodeco yang posisinya berseberangan jalan dengan kantor pusat PT.Kodeco Timber di Jl. Kodeco KM.1 ini memiliki sekat-sekat ruang yang dibentuk sedemikian rupa sesuai dengan spesialisasi kegunaan ruangnya, dan kita juga berusaha memaksimalkan kegunaan kayu-kayu yang tadinya akan dibuang, kita jadikan perabotan yang bisa digunakan baik untuk kepentingan kantor maupun perumahan Jhonlin, seperti yang disampaikan Bp. Nova. “Target awal kita adalah dapat memenuhi seluruh kebutuhan perabotan perkantoran dan rumah grup Jhonlin” ujar Bp. Nova.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s