Perkembangan Pembangunan Madrasah dan PAUD Desa Sungai Dua

Madrasah dan PAUD di Desa Sungai Dua sedang digesa pembangunannya, olehnya PT. Jhonlin Barataam melalui Divisi Corporate Social Responsibility memberikan bantuan dana segar kepada pengurus dan pemerintahan Desa Sungai Dua guna kelancaran proses pembangunan Madrasah dan PAUD Desa Sungai Dua.

Seperti yang dilansir berdasarkan laporan perkembangan pembangunan tahap I Madrasah dan PAUD Desa Sungai Dua yang dipersiapkan oleh Divisi Corporate Social Responsibility; persentase perkembangan pembangunan Madrasah dan PAUD Desa Sungai Dua diterangkan sebagai berikut;

  1. Pekerjaan Persiapan
  2. Pengukuran/Bouplang dengan volume 344.0 M1, telah mencapai 0.72% prosesnya.
  3. Pekerjaan Tanah/Pasir, yang meliputi pekerjaan galian tanah pondasi dan pengurukan tanah bangunan telah mencapai 8.07%.
  4. Pekerjaan Pondasi/Beton/Pasangan, yang meliputi Aanstamping, pemasangan batu kali, cor beton bawah lantai camp, pemasangan beton bertulang dan pemasangan bataco, telah mencapai 73.59% proses dan perkembangan pembangunannya.
  5. Pekerjaan/Kusen/Atap. Menggunakan bahan kayu ulin sebagai

Sementara itu, masih berdasarkan laporan kerja Divisi Corporate Social Responsibility mengenai perkembangan pembangunan tahap I Madrasah dan PAUD Desa Sungai Dua, jumlah kucuran dana bantuan yang telah disumbangkan, telah dialokasikan sesuai kebutuhan pembangunan Madrasah dan PAUD, dan pembangunannya dilakukan oleh tenaga teknis Desa Sungai Dua, yakni Bp. Ir. Ujang Kurniadi, diawasi langsung proses perkembangannya oleh Divisi Corporate Social Responsibility PT. Jhonlin Baratama.

Madrasah dan PAUD Desa Sungai Dua ini nantinya akan menjadi salah satu fasilitas bagi masyarakat didalam menuntut ilmu keagamaan, dan manfaatnya akan dirasakan  langsung oleh masyarakat Desa Sungai Dua pada khususnya dan masyarakat sekitar Desa Sungai Dua pada umumnya.

Proses pembangunan masih berlangsung hingga saat ini, oleh karena itu masih membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintahan Desa Sungai Dua maupun masyarakat Desa Sungai Dua, dan tentunya PT. Jhonlin Baratama melalui Divisi Corporate Social Responsibility akan terus memberikan bantuan-bantuan secara bertahap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s