DIGITAL MONITORING LOCK SYSTEM

“kalau ada maling yang masuk atau perampok, alat ini tidak akan mampu menangkap para penjahat itu, tapi ini adalah alat pencegah sebelum mereka masuk” keterangan ini disampaikan oleh Bp. Ronny Aprilianto selaku koordinator pelaksana pemasangan dan pengoperasian Digital Monitoring System (DMS).

Secara sederhana, teknis penggunaan Digital Monitoring System adalah sebagai alat yang membantu kedisiplinan dan ketepatan waktu bagi Security yang bertugas saat mereka melakukan patroli, agar sesuai dengan jadwal patroli yang telah ditetapkan. “Dengan DMS, tidak ada lagi Security patroli yang bisa men-curangi check-lock patrol nya, karena alat ini me-wajibkan petugas patroli untuk check-lock on time dengan menghubungkan pin check dengan knop (seperti gambar diatas_Red) agar diketahui bahwa petugas patrol telah melakukan patroli di daerah itu , atau si petugas akan dianggap tidak bertugas jika terlambat melakukannya” ujar Bp. Ronny.

Beliau menambahkan, “saat ini, DMS telah dipasang dibeberapa titik strategis di area perumahan Jhonlin dan workshop armada, dan akan dilanjutkan pemasangannya di kantor sungai dua hingga beberapa titik strategis lainnya”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s